Senin, 25 Oktober 2010

mau numpang surhat bentar..
eh..eh..ngapain pke permisi segala? orang ini punya saya. #bego
udah, udah cukup basa-basi nya yee.
saya mau ngeluarin unek-unek saya nih...
Ready..!! and GOO!!

ya mulai, sekarang ini gw lagi sibuk-sibuknya bikin laporan, presentasi, tugas-tugas numpuk, dan blom lagi ulangan yang bejibun didepan mata... aaaaaaaaarrrghhh...kelas 3 emang bener-bener namanya sekolah ini. kerjanya belajar,belajar dan belajar. (tapi kok masih aja ya bisa ngurusin blog. ckckckck.. belajar mbak..belajar! #ngomongsamadirisendiri)
ya anggep aja, ngurusin blog = refresing pikiran #darimana?

yaa, pokoknya begitu deh. otak gw lagi mumet dengan yang namanya laporan sama tugas-tugas sekolah.
CEPATLAH SELESAI!!!! DAN BUAT SAYA TENANG!!

cukup sekian deh..
penulis mau lanjutin maen twitter.
mau nge-mention @mjjeje, @6002theMicky, @0101xiahtic...
dan selalu menunggu untuk kehadirannya @dlwnsghek....yoboo~ cepatlah datang!!
AKU KANGEN KAMU TAUUU!!!

(belajar mbak! laporan lanjutin, malah twitteran mulu. ckckckck)
#BODOAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar