Minggu, 24 Oktober 2010

DEPRESI

gilaaaaaaaaa, anjiiiiiing banget sih. gw benci sama keadaan di rumah gw. cuma nyari surat itu doang, bokap gw sampe marah2in nyokap gw. mommy yang paling gw sayang. sakit tau gak sih ngeliat nyokap digituin..
udah bagus itu surat dicarin sana-sini sama mommy, tapi masih aja marah2 ke mommy.
ribut aja terus sampe mati sekalian...
sebenernya mali banget nulis kyak begini... tapi dari pada gw terus2an ngetweet yang gak jelas, mending gw tumpahin disini.
untuk saat ini, entah kenapa gw benci sama bokap gw sendiri. benci banget-banget!!!

ini beberapa yang gw tweet di twitter :

"gw beneran gilaaaaaa... ngedengerin orangtua pada ribut. ya tuhan...jadi gw yang depresi ini T___T"

"BPKB..... SURAT SIALAN SEMBUNYI DIMANA LOO??? #GILAAAAAAAAA"
BPKB yang bikin bokap gw marah2 sama nyokap. surat sialan lu anjing!!!

"LU MAU GW MATI HAH?! BIAR GAK LIAT LU BERDUA RIBUT KYAK GITU?? ORANGTUA MACAM APA TUH? #GILAAAAA"

"@pitsus sabar remi RT @ainoRem AAAAARRRRGGGGGHHHH... BISA DIEM GAK SI LU PADA HAH????? TT______TT MAU BIKIN ANAKNYA CEPET GILA APA?"
ternyata masih ada yang perhatian sama gw. temen gw tuh si @pitsus aka Fitri Susanti. makasih ya pitsus...


gw ga mau lagi ngedengerin mereka berantem kyak gini, permasalahin yang gak penting.
sampe gw sadar dan tau gimana perasaan anak2 yang broken home... kyaknya pasti mereka depresi banget pas ngedenger, atau ngeliat orang tuanya ribut. dengan suara yang kenceng, saling memaki, ngeliat muka bokab yang marah, dan ngeliat nyokab yang masih nahan airmatanya biar telihat tegar di mata anak2nya.
emang pas kejadian ini, gw tau nyokab gw udah mau nangis, tapi semua itu dia tahan. tapiiii gw nya yang malah nangis, karena ngeliat muka mommy yang udah capek banget. capek nyari surat sialan itu, dan capek di omelin sama bokap gw itu.

TUHAN! JANGAN SAMPE KEJADIAN INI KEULANG LAGI!!
AMIIINN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar