Kamis, 14 Oktober 2010

DANCER TEAM

wah, mau bagi-bagi poto gw sama temen-temen dance gw. tapi baru dikit doang...

nikmati aja ya.. (dikira makanan)

ini pas modern dance, tampil pertama kali di satelit SMK telkom dari kiri (oyen, ranti, decky, me, fitri, finda, and ryan)

ini pas nari lenggang nyai, tarian betawi.
from left (me, aku lupa namanya *maaf*, echa, k'eva aka pelatih, vina, fitri, pipit)

ini foto bareng sama para pesilat telkom. -aku juga ikut silat loh..-
yang di tengah2 penari itu guru broadcast sekaligus guru silat saya.

ini tampil pas acara wisuda SMK TELKOM. ibu ditengah itu pembina eskul tari.
2 wanita yang seragam, mereka penari saman.
-aku juga bisa tari saman, tapi blom lancar-


ini juga pas acara wisuda SMK TELKOM.
klo gak salah bawain tari zapin, tapi aku gak begitu suka sama makeup nya.


sekian dulu buat picu2nya.
menari itu udah menjadi sebagian dari hidup saya.
klo orang nanya, 'cita-citanya mau jadi apa?'
dan saya akan menjawab dengan bangga 'PENARI'

I WANNA BE A GOOD DANCER...

salah satu cita-cita yang gak perbah berubah dari gw kecil adalah menjadi penari profesional dan dikenal banyak orang karena bakat tari saya ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar