Sabtu, 01 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR!!!


HAPPY NEW YEAR EVERYONE....^^
2011 sudah datang.

my wish:
-sehat selalu
-lebih baik dari 2010 dalam hal apapun
-LULUS UN, LULUS SEKOLAH terus di WISUDA
-MASUK UI (fakultas sastra jepang/korea)
-bisa ngerasain umur 17 dan dapet KTP
-BISA NONTON TVXQ! di TV rumah gw
-TV Kabel nya gak di PUTUS
-bisa ketemu bulan RAMADHAN

apa lagi ya?
bingung gw juga..sisanya nanti lah nyusul.

oh ya, curhat dikit ah...
pas tanggal 31 desember 2010, gw mimpi
yang pertama: mimpi ngatain Jaejoong hyung yang macem2. gw juga bingung kenapa bisa keceplosan kyak gitu. #adikbego sampe jae hyung pergi ninggalin gw, dan akhirnya gw bangun #padahalmasihmalem pas bangun gw masih inget mimpi gw, dan entah kenapa jantung gw deg2an gitu. sumpah bego banget..punya dendam apa coba gw bisa mimpi jelek kyak gitu. maafin aku ya jae hyung, sumpah gak bermaksud banget. aku bukan adik yang baik. mian hyung, gomene!! T__T

yang kedua: gw mimpi yang laen lagi. mimpi gila2an bareng member TVXQ! komplit semuanya ada Jaejoong hyung, Yunho oppa, Changminnie, Junsu dolphin, sma Yoochunnie ^^ disitu udah kyak sinta n jojo, nyanyi2 gak jelas di depan kaca ruang tamu rumah (klo yg udah pernah ke rumah gw pasti tau). dan lucunya di chunnie ntu pke wig warna pirang (bayangin pas dia di Jihwaza), gw tarik aja wig nya terus gantian gw yang make..

sebenernya masih banyak mimpinya, tapi gak begitu jelas...

pokonya akhir tahun sama awal tahun yang menyenangkan lah..
akhir tahun : mimpiin TVXQ! ber5, terus nonton JYJ di KBSworld
awal tahun : mimpiin TVXQ! lagi dan nonton JYJ lagi di KBSworld


ONE MORE TIME..
HAPPY NEW YEAR!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar