Minggu, 16 Januari 2011

anjing, anjing, anjing....
mau kuliah kok gini banget sih...

seharian gw ribut sama yang namanya ORANGTUA..
ribut pertama, cuma minta anterin naek motornya susah nya naujubilah. pelitnya minta ampun, susah banget gerak buat anaknya perempuan satu-satunya sendiri, anak kandungnya... alhasil gak jadi dianterin. KAMPRET.. (berantem sma bokap)

ribut kedua, baru pulang abis poto BTS. badan cape, terus kotos penuh cat.. dan rabut gw juga kotor, itupun ulah nyokap gw yang ngasih hair sprai bewarna ke rambut+cat juga yang nangkring di rambut. secara nyokap buka usaha salon, apa salahnya anaknya sendiri minta di KERAMASIN(air+shampoo).. di keramasin doang, gak di CREAMBATH(treatment).. tapi akhirnya ribut adu mulut. (berantem sma nyokap)

ribut ketiga yang padahal cuma minta duit buat ikut TO UI.. anjing nyerempet nya kemana.

gw: pak, ikut TO UI, bayar 40rb!"
bpk: ya udah...
mm: UI, ngambil sastra? (dengan muka gak semangat, dan nyolotin bagi gw)
gw: iya lah!
mm: msa dari teknik ke sastra.. (nyindir banget sumpah)

anjing banget emang, benci gw sama orang tua gw yang nggak ngedukung apa yang gw suka.. terlebih nyokap gw yang kyaknya kekeuh banget pengen anaknya mau farmasi... entah apa alesannya.. tapi dia bilang KAN ENAK BISA NGERACIK OBAT... LO AJA SNO YANG KULIAH, KLO MAU BISA NGERACIK OBAT. pengen banget gw teriakin kyak gitu DIDEPAN MUKA nyokap gw. tapi masih inget status gw anak, dan gak mau menyandang status ANAK DURHAKA. saya memilih diam.

aneh deh, pikiran nyokap gw kenapa gw milih sastra yaitu ikut2an orang?? dari mane ikut2an nya?? itu udah pilihan gw dari dulu... anjing!! lu gak tau, karena lu gak peduli dan selalu memandang sebelah apa yang anak lu ini suka...

bangsat!! bangsat!! bangsat!!

untuk sekarang..
RUMAHKU, NERAKAKU
ORANGTUAKU, MUSUHKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar