Rabu, 17 November 2010

My Boy

oohh,,, GOD, thanks i found him..
i rly love him,,
#myboy, you don't know how much i love you...

hahahahaha.... gila banget sih gw nulis segitunya.
ya abis gimana, dia telah menarik perhatian ku dengan gaya yang sedikit selengean (dikit),
terus klo udah ngomong,, dikeluarin semua itu jurus gombalnya..
yups.. dia itu tipe2 cowok playboy..
klo udah ngegombal, gw bisa aja langsung tepar ditempat,
tapi harus stay cool didepan dia, jadi sekuat mungkin nahan gombalannya itu..

hahahahaha.... sumpah klo inget suaranya, tampangnya bikin gw ngakak mulu..
apalagi jidatnya, itulah tempat pelampiasan gw klo lagi kesel.
dengan kekuatan choikang(maximum), gw tepak aja tuh jidatnya sampe merah..
#mianyoboo (sorry, honey)^^

semoga aku dan kamu terus selamanya...
makasih udah nemenin aku pas mommy and daddy gak ada dirumah..
sayang kamu.
love you, beib!!^^
101010--->lucky number

Tidak ada komentar:

Posting Komentar