Rabu, 17 November 2010

i miss my parent T__T part2

oohh,, sudah mau 3 minggu aja gw ditinggal ortu..
i miss you so much,,
umma, appa jeongmal bogoshipo!! T__T

klo siang, pagi, atau malem gak begitu berasa klo ditinggal (dikit sih)

tapi klo udah waktu maghrib,, sepinya rumah kerasa mampus..
biasanya mommy udah teriak-teriak..
'nyalain lampu atas' atau 'angkatin jemuran yang udah kering'
karena gw lagi dilantai atas, asik maen kompi sambil online..

klo gak... lagi dibawah pas nonton tipi..
'shalat dulu, nonton tipinya lanjutin nanti'
tapi gw tetep ngeyel, pantengin terus sampe ntu acara tipi selesai..
dengan kekuatannya, mommy men-turn off kan tipi..
emang dasar gwnya ngeyel,, walaupun udah di turn off, eh gw turn on nin lagi..
terus bagaimana dengan mommy ku, hanya bisa #sigh

hehehe... this's my lovely mother.. narsis XDDD

narsis again.. hahaha lol~~~

i miss you mom..-___-
cepat lah pulang, cepat kembali..
anakmu ini membutuhkan mu,, terlebih dapur juga merindukan sentuhan mu mom...
perut ini rindu masakan mu..
aku sayang mommy,,, SANGAT^^


2 komentar: