Rabu, 23 Maret 2011

i say 2P you say M... 2PM!!

oke tanggal 19 Maret 2011 gw nonton 2PM @ Jakarta Expo Hall A Arena PRJ Kemayoran..
hahaha lengkap aja!
untung banget nih gw nonton ini mana gratis pula, terus itu juga dibantuin sama temen gw!!
yeah makasih ya 'idung' (sebut saja seperti itu nama temen gw)

dan disaat mendapatkan kabar klo gw dapet tiket gratisannya... tengah malem jam 12 gitu, gw teriak kegirangan. sebenernya udah pasrah klo misalnya emang gak dapet. but, i'm a lucky girl. hihihihi ^^
dan untuk pertama kalinya, sekali lagi PERTAMA KALINYA gw mimpiin manusia yang bernama LEE JUNHO!!
astajim dan itu tuh fokus banget mimpi gw! (mimpi yang indah)

jumat, 18 Maret 2011. tadinya mau nuker tiketnya pas hari itu. tapi karena gw latihan dance, terus mau ngambil handycam+nonton MUBANK (comeback stage HOMIN - Before U Go) alhasil gak jadi ngambil hari itu.

dan sampai lah Sabtu, 19 Maret 2011.
berangkat dengan tanpa restu orangtua yang menyertai, bener2 bikin ribet pas perginya (sumpah ane zuzur), dan TANPA DIKASIH ONGKOS PULA!! ASTAGA...
perginya naek busway karena janjian sama si 'idung' di pasarbaru. pergi jam 11 kurang, dapet busway yang kearah PULOGADUNG (otomatis transit dulu). transit lah di HARMONI dan lanjut ke arah yang PASARBARU. dengan santai naek busway tanpa bertanya dulu. eh,, malah busway yang gw tumpangin itu balik lagi ke arah grogol. SHIT! transit lah di GROGOL dan nunggu lagi buat yang bener2 ke arah PASARBARU. biar gak jatuh ke lubang yang sama, akhirnya gw membuka suara sebelum naek bus nya 'mas, ke pasarbaru ya?' 'iya!'
okee....mantap kan langkah kaki untuk masuk ke bus nya!
dan nyampe pasarbaru, harus nunggu lagi untuk kedatangan nya si 'idung'
(rutenya jadi--> jembatan gantung-harmoni-grogol-pasarbaru. dan selama itu gw BERDIRI)

setelah 'idung' nyampe (lumayan lama) berangkat lah kita ke PRJ naek bajaj dengan ongkos Rp.12.000.
sampai di HALL A PRJ.. anjaiii antriannya booo panjang aja!!
malah sampe kejadian gw salah antrian pula. ya udah dibuntut aja itu gw bersiri sama 'idung'. dan mungkin gw sama 'idung' itu THE LUCKY GIRL kali ya... kita bisa nyalip kedepan karena ketemu sama temennya 'idung' (padahal itu juga baru ketemuan. (#thepowerkpoplovers)
setelah lumayan menunggu, FINALLY I GOT IT...TICKET!!! YEAAHHH ~~~



hahaha... dan jangan dikira perjuangan untuk masuk ke konser nya gampang. tsk.... susaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh bannnnnnnnnnnnnnnnggggggggeeeeeeeeeeettttttt!!!
desek2an..panas!! keringetan,lengket,bau semuanya jadi satu! (semoga pas JYJ konser nanti gak kyak gitu, AMIN!!!)

bingung mau ngomong apa lagi!!
yang pasti malam minggu gw seru banget karena bisa ngeliat LEE JUNHO secara LIVE!! hahahaha...

langsung aje deh pulangnya!
gw nebeng sama temen gw,, nyampe rumah jam 10.
mendapat tatapan sinis dari si mommy!!
(dalam hati: anjirr marah banget itu kyaknya si mommy #emang)

SEKIAL DAN TERIMA KASIH

by SunYoung ^^
byebye

(tunggu cerita selanjutnya dan pastinya denga konser yang berbeda!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar