Minggu, 27 Februari 2011

tiba-tiba pengen nulis aja disini. dari pada nyampah di Facebook/Twitter.
hei kamu yang ada disana!! entah siapa yang aku panggil, hanya saja kalau kau merasa aku panggil segera lah menoleh ke arah ku dan datang mendekat kepadaku..
TUHAN,, kenapa aku begitu merindukannya! i miss him to died TT__TT entah kenapa rasa ini muncul kembali, setelah sekian lama aku menguburnya dalam-dalam, tapi malam ini rasa rindu yang teramat sangat menghampiriku. hey 'kau' apa yang sedang kau lakukan sekarang? apakah kau juga merasakan apa yang kurasakan sekarang? aku merindukan mu!!! tapi aku tidak tahu harus menghubungimu kemana,, yang ku harapkan hanya engkau yang menghubungi ku terlebih dulu.
demi, aku tidak tau harus menghubungimu kemana. bukannya aku melupakan mu, tapi aku benar-benar tidak tahu harus menghubungimu kemana.
kumohon dengan teramat sangat, kembali padaku sekarang... kau tidak tahu kan bagaimana rasa nya berjauhan dengan seseorang yang sangat dia sayangi. kau sangat keterlaluan karena meninggalkan ku begitu lama. terkadang aku iri kepada teman-teman ku yang selalu membicarakan kekasihnya, tapi aku harus tetap diam karena aku sendiri tidak tahu apa yang harus aku bagi kepada mereka tentang mu!
segera lah kembali padaku, biar rasa rindu ini tidak begitu besar terhadap mu..
jangan permainkan aku dengan permainanmu yang konyol ini,,, it's not funny 'ey' please comeback to me,,,please TT___TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar