Senin, 27 September 2010

huwa..... akhirnya update blog ini lagi. kalo mau nulis kyaknya ada aja halangan nya. gak tau napa, bingung kali gw nya mau nulis apa.
oh, ya gw lagi nyicil FF baru loh... yang terinspirasi dari ff yunjae, tapi gw rubah tentang gw sama JunHo my lovely honey bunny.... ahhhh, ngebayangin mukanya aja, muka gw udah merah kyak gini. cakep bgt sih tuh orang.
semoga cinta gw sama cinta langgeng. dan tak kan ada pengganggu lagi.
you..you..you...stay away from me and my honey junho.

ini salah satu isi sms-sms gw sama junho my darling!
me: i hate junho so much!!!!
junho: why? but, i'm so fallin love with you..
me: ahk,,, you liar, man.
junho: no, of course not. i really, really, really love you!
me: nado...nado SARANGHAE, junnie!!

akh....malu sendiri nulis nya. makin gemes deh sama kamu my junnie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar